Pages

Monday, November 28, 2016

TEMPAT GYM DI DAERAH CILEDUG NIH!

Kali ini gue merekam keseharian gue, yang salah satunya adalah GYM / Fitness untuk menjaga kebugaran tubuh. hahah. Gue GYM di Siluet Fitness baru mau 3 bulanan.

Di sini tempatnya enak, alat-alatnya juga cukup memadai untuk tempat GYM sekelas ruko begini. Orang-orangnya juga asik. Lu gak harus pake "Personal Trainer" kalo mau tau cara make alat, soalnya di sini lu bakal di bantu sama orang lain yg ngeGYM di situ, asalkan lu gak malu bertanya. Yang jaga ruko itu salah satu yg bantuin gue ngeGYM, tata cara pake alat yang baiknya gimana dll.

Untuk harganya relatif murah menurut gue. Cukup 150 ribu/bulan lu udah bisa GYM di sini sepuasnya. Tapi untuk bulan pertama kena biaya Admin sebesar 50 ribu, jadi bulan pertama bayar 200 ribu, bulan berikutnya 150 ribu. Murah kan?

Lokasinya ada di ruko belakang CBD Ciledug. Kalo lo anak Tangerang apalagi tinggal di CIledug pastinya tau lah. Alamat lengkapnya ada di Ruko CBD Blok A3/9 Ciledug, Tangerang. Nomor telponnya 021-91304929

Harga 150 ribu/bulan sudah bisa gym sepuasnya, fasilitas cukup memadai, toilet, tempat shalat, dapur juga ada. Air minum juga bisa beli di sini.

Thanks yang sudah nonton, silahkan share video ini jika bermanfaat. Jangan lupa like, comment, & subscribe channel gue ya!


3 comments: