Pages

Saturday, November 26, 2016

MAKAN DI WHAT'S UP CAFE DEKET BINUS

Kali ini gue pergi ke sebuah cafe di daerah Jakarta Barat, namanya What's Up Cafe. Cafe ini ada di daerah binus, sederet sama kampus anggreknya Binus.

Tempatnya lumayan bagus, luas, dan juga seru menurut gue untuk kumpul bareng temen atau rekan kantor. Buat foto-foto juga bagus banget soalnya di setiap temboknya itu di gambar yang unik-unik. Untuk tempat makan ada 2 lantai. Ada juga yang di pisah di ruang kaca untuk yang mau pakai AC.

Untuk menu makanannya sih menurut gue mirip sama OTW Street Food, ada menu mie, nasi, burger dll. Kalo soal rasa ya menurut gue pribadi ya biasa, gak enak-enak banget. hahaha

Di What's Up Cafe kita bisa ambil alat permainan, buat menambah keseruan kita kalo lagi kumpul bareng teman. Jadi kita tinggal ambil aja alat permainan di lemari, seperti UNO dll.

Buat yang tinggal di daerah Jakarta Barat dan mau ke sini, coba aja ke daerah Binus, pasti nemu deh. Dan jika kalian punya info makanan unik atau bagus di daerah Jakarta dan sekitarnya, coba share ke gue ya.

Silahkan Subscribe channel gue, dan jangan lupa share, like & comment ya!!


No comments:

Post a Comment