Pages

Sunday, July 23, 2017

UNBOXING SPION JALU / SPION BAR END

Sekedar ingin berbagi informasi mengenai kaca spion wilwood ini. Atau yang biasa di sebut spion jalu/spion cafe racer/spion bar end dll.

Jadi gue beli spion ini di online shop yang bernama bukalapak. untuk harganya paling murah menurut gue, karena hanya Rp. 145.000.- saja. Yang lain jual di atas Rp.150.000.- malahan gue pernah nanya ke toko custom langsung harganya Rp.190.000.- Jadi ya menurut gue ini paling murah.

Pengalaman gue pake spion ini di motor cafe racer menurut gue cukup membantu yah, karena dengan kacanya yang cembung, walaupun di pakai di motor cafe racer yang nunduk kaya gitu masih bisa kelihatan ke belakang. Dan juga aman kalo ada razia polisi. hehe

Info lebih lanjut langsung tonton aja videonya ya!

No comments:

Post a Comment