Pages

Sunday, July 23, 2017

KNALPOT CUSTOM - BOBOK & POTONG KNALPOT

21 Juli 2017 gue memutuskan untuk MEMPERBESAR suara knalpot motor gue. Tanya kesana kesini, searching kesana kesini dan akhirnya dapat lah tukang knalpot di daerah karang tengah. Gak pake basa basi gue langsung minta sama abangnya buat ngencengin suara knalpot gue. Knalpot motor gue tadinya knalpot custom biasa yang biasa di jual di toko custom motor. Karena suaranya kurang memuaskan, akhirnya gue putusin buat memperbesar suaranya. Sekalian juga potong knalpotnya dan di pasang di bawah motor.

Waktu pengerjaan ternyata gak sampai 1 jam. Padahal sebelumnya gue kira bakalan lama, ternyata sebentar aja. Untuk biaya bobok dan potong knalpot cukup ramah di kantong. Abangnya juga ramah, gak sombong. Di sini juga jual knalpot yang sudah jadi. Custom juga bisa.

Semoga video ini bisa bermanfaat untuk semua.
Silahkan share, like, comment & subscribe ya!


No comments:

Post a Comment