Pages

Friday, February 3, 2017

WISATA ALAM DI TANGERANG : TELAGA BIRU CIGARU

Kali ini Gue sama cewe gue pergi ke tempat wisata alam di daerah Tangerang. Jujur ini gua baru tau kalo di tangerang ada tempat sebagus ini. hahaha Lamanya perjalanan kami sekitar 3 jam untuk sampai ke tempat tujuan dengan mengendarai motor.

Sesampainya di sana, tidak pakai lama lagi gue langsung foto-foto dan merekam. Dengan pemandangan yang bagus dan angin yang sangat sejuk membuat gue hampir betah untuk tinggal lebih lama di sana. haha

Untuk sekedar informasi, saat mulai memasuki kawasan danau ini, gue 2 kali di pintai uang masuk sebesar 5 ribu rupiah. Saat di pintai pertama tidak di berikan tiket, saat yg kedua, di beri tiket, jadi gue pikir yg pertama itu gak resmi. amsyong dah...

Di lokasi ini banyak warung-warung dan balai-balai yang di sediakan untuk kita beristirahat. Jadi buat kalian yang mau menikmati pemandangan alam sambil minum kopi, cocok banget di sini.

Kira-kira segitu aja. Kurang lebihnya mohon maaf. jangan lupa ya kalian share video ini. Like, comment & subscribe juga channel ini ya!! Thankyou.

No comments:

Post a Comment